Ketum BARAK berharap, Gina-Pipik Berpasangan di Pilkada 2020


Karawang, JK-Saling puji antara Kang Pipik (H,Taufik Ismail,.S.Sos) dan Gina Fadlia Swara,.S.E,.MM di rumah barunya Ketua Umum Barak Indonesia, Minggu sore tadi (20/1/20). Apakah ini awal tanda - tanda bersatunya antara PDIP Karawang dan Gerindra Karawang?

Bermula sama - sama penerima undangan di acara 40 harinya Almarhumah Ibunda Ketua Umum Barak Indonesia, D Sutedjo MS, yang juga merupakan acara dari syukuran telah selesainya pembangunan rumah barunya tersebut.

Kang Pipik mengungkapkan kekagumannya tersebut kepada salah satu kader wanita terbaik yang dimiliki oleh Partai Gerindra Karawang tersebut, bahwa Gina merupakan kader wanita terbaik Karawang, yang mampu bertahan di kursi Legislative Propinsi, bahkan di Pileg kemarin mendapatkan suara terbanyak diantara calon dewan provinsi lainnya.

"Selain memperoleh suara terbanyak, pribadinya (Gina) juga sangat baik, dia sosok wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan persoalan - persoalan yang ada di tengah masyarakat hingga menemukan titik penyelesaian,"ungkap Pipik.

Begitupun sebaliknya, Gina juga mengatakan bahwa Kang Pipik Luar biasa, Kang Pipik juga merupakan figur yang cerdas, supel, juga sosok Ketua Partai yang sangat militan, mampu mempersatukan internal partai, dan selalu aktif turun ke lapangan.

"Yang saya denger ceritanya di dunia politik, beliau ini orang baru tapi sudah dipercaya memimpin DPC, berarti Ia merupakan figur yang memiliki tanggung jawab dan integritas yang tinggi," puji Gina.

Dengan saling pujinya kedua Tokoh yang merupakan pentolan dari masing - masing partainya tersebut, D,Sutedjo,MS selaku Ketua Umum BARAK INDONESIA menginginkan adanya perkawinan politik antara PIPIK dan GINA di PILKADA Karawang tahun ini.

"Seperti yang saya ungkapkan di Rakernas kemarin, saya tidak akan mendukung Cellica dan rencana saya ingin mengawinkan (Scara Politik) antara PIPIK dan GINA di Pilkada tahun ini,"Tegas Sutedjo.(opik)

Tidak ada komentar