Multi Event Daerah akan segera di Gelar oleh KONI Kab. Karawang




JK - Dalam rangka menjelang Ulang Tahun Kabupaten Karawang, Ketua KONI Kabupaten Karawang Sayuti Haris berencana untuk menggelar multi event daerah yang diikuti oleh seluruh cabor yang ada di Kabupaten Karawang.

Hal ini Ia sampaikan di Kantor KONI Kabupaten Karawang, Jum'at siang ini (12/7). 

"Kami selaku induk dari seluruh cabor Olah raga ingin mempersembahkan sesuatu di Hari Ulang Tahun Kabupaten Karawang ini." Ungkapnya.

Selaku Ketua KONI Haris juga menyampaikan, "Hal ini baru Ia wacanakan dan perlu direncanakan lebih lanjut lagi, dan butuh dukungan dari semua pihak."

Selaras dengan apa yang dikatan Haris di ruangannya, hal yang samapun disampaikan oleh Johny selaku Sekertaris Umum KONI Kabupaten Karawang. "Jelas ini menjadi program yang harus terwujud, karena kami selaku insan olah raga juga ingin mempersembahkan sesuatu untuk Kabupaten Karawang ini di Hari Ulang Tahunnya," Ungkap Johny.

Tapi menurutnya program seperti ini harus didukung oleh semua pihak, juga melihat seberapa banyak Cabor olah raga yang terlibat di dalamnya. "Jika hanya 10 atauh 20 Orang saja yang ikut, menurut saya lebih baik jangan dilaksanakan, tapi jika hampir seluruh cabor ikut, maka hal ini sangat harus didukung oleh semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupateb Karawang." Ungkapnya.
(mt)

Tidak ada komentar