REHAB RUMAH DINAS SD, KEPSEK ROGOK KANTONG SENDIRI.



Lemahabang, JK-Rumah Dinas SDN Pasirtanjung 2 Kecamatan Lemahabang Karawang yang kondisinya sudah rusak berat akhirnya Kepsek Pasirtanjung 2 Rogok Kantong sendiri untuk Rehab Rumah Dinas.

Kepala SDN Pasirtanjung 2 Ayah Dodin (panggilan akrab/red) yang penuh semangat mengabdi dalam dunia pendidikan mengutarakan semata- mata rehab rumah dinas ini bukan untuk takabur akan tetapi melihat kondisi rumah sudah rusak berat hampir ambruk karena bangunan tersebut berdirik sejak tahun 1984 tidak terawat.

Lanjut ayah Dodin untuk enak di pandang lingkungan sekolah karena gedung sekolah bagus masa rumah dinas kumuh jadi kurang enak di pandang, oleh karena itu ini siatif pribadi karena tidak ada anggaran dari pemerintah untuk rehab rumah dinas saya dengan iklas rogok kantong sendiri untuk rehab Rumah dinas, Alhamdulillah walaupun belum seratus persen tehab rumah dinas sudah nampak enak dipandang adapun untuk menyelesaikan masih nunggu milik dan rizki entah dari mana, bila rumah dinas sekolah ini sudah selesai setidaknya pasti banyak manfaatnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar