Polres Karawang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019


Jakarta,JK-Acara yang digelar oleh kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) "Penyampaiam Hasil Evaluasi dan Penghargaam Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019 bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Rabu (20/11)

Acara yang dihadiri oleh Mentri PAN-RB Tjahjo Kumolo, para petinggi Polri dan seluruh para tamu undangan yang lainnya, termasuk juga jajaran polres Karawang di dalamnya. 

Dalam acara tersebut juga penghargaan Pelayanan Publik dengan klasifikasi sangat baik pun diberikan kepada Polres Karawang dan diterima langsung oleh Kapolres Karawang AKBP,. nuredy Irwansyah Putra,.S.H,.S.I.K,.M.H, yang selalu memberikan pelayanan scara maksimal kepada masyarakat Karawang pada khususnya. 

Kasubag Humas Polres Karawang,  Ipda Wahyu Kurniawan yang mewakili Kapolres mengucapkan,  terima kasih kepada seluruh masyarakat Karawang atas kerja samanya,  dan terutama kepada seluruh jajaran Polres Karawang atas apa yang dilaksanakannya selama ini merupakan wujud dari profesionalisme Kepolisian.

"Penghargaan ini merupakan wujud kinerja dari seluruh personil Polres Karawang, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dalam pengabdiannya terhadap masyarakat," Tutur Ipda Wahyu.(opik)

Tidak ada komentar