Relawan Millitan GARDA CELLICA terus melakukan pendekatan kepada masyarakat




Karawang, JK-Para relawan yang tergabung dalam Garcell Garda Cellica harus turun ke bawah menyapa masyarakat 'door to door' dari rumah ke rumah di seluruh Karawang, untuk mensosialisasikan Teh Celli yang akan maju sebagai bupati 2 periode," kata Ketua Harian Garda Cellica H.Agus Sanjaya , H.Agus Sanjaya dalam sambutannya pada acara pertemuan dengan tokoh di Kec.Cilebar desa Pusakajaya Utara, Minggu (17/11/2019).
Agus Sanjaya sebagai Ketua Harian Garda Cellica menegaskan Relawan Garcell agar menjaga sikap tetap konsisten untuk mengadu program dan prestasi dalam mendukung Teh Celli menuju 2 periode. Agus Sanjaya juga mengingatkan, agar relawan Garcell  selalu bergerak menyapa rakyat dari rumah ke rumah.

"Kalau ada yang menyerang dan berusaha mengerdilkan jangan takut. Kita bersatu-padu menghadapi politik hitam itu. Kita punya kekuatan moral. Teh Celli adalah kekuatan moral kita yang menyatu dengan rakyat," katanya.

Pada pemilukada 2020 nanti, menurut dia, perjuangan memenangkan Teh Celli, bukan sekadar menang dalam pemilu Bupati, tapi juga mengawal perjalanan Karawang yang lebih maju lagi dalam kontetasi demokrasi pemilu.

"Pertemuan relawan Garda Cellica hari ini di kec Cilebar menjadi konsolidasi yang pertama di kec Cilebar untuk kemudian menyapa masyarakat dari rumah ke rumah.

Agus Sanjaya menitip pesan agar para relawan Garda Cellica dalam mensosialisasikan Teh Celli selalu aktip turun ke bawah.

Sementara itu, Ketua Umum Garda Cellica di tempat berbeda, Tomi Rimansah.S.IP menjanjikan akan membangun satu posko di seluruh Karawang tiap Desa. Dia menegaskan posko tidak harus bangun baru tapi juga rumah warga untuk menunjukkan basis massa Teh Celli.menuju dua periode.

"Garcell sudah terbentuk 30.kecamatan dan 309 Desa .untuk bersama memenangkan Teh Celli. Kita satukan visi masing-masing organ relawan . Garcell tidak sekedar klaim sehingga semua tercatat organ relawan dan janji berapa yang akan disumbangkan suaranya. Kita mau merapikan data dan satukan visi yang ada di Garda Cellica untuk Teh Celli. Kita tiap hari kerja dan kerja untuk teh celli 2 periode ," kata Tomi Rimansah S.IP

Kita selau silaturahmi ke bawah untuk teh celli dua periode,dari.ujung utara ke selatan dari barat ke timur.bahkan banyak yang tergabung komunitas.paguyuban yang masuk.ke gerbong Garda Cellica..

"Saya bahagia ini kekuatan luar biasa. Sekarang saatnya berjuang 'door to door' meyakinkan masyarakat apa yang sudah dilakukan Teh Celli untuk diteruskan. Kalau mau Karawang maju beri Teh Celli kesempatan lima tahun ke depan," Kang Tomi.
(Opik)

Tidak ada komentar