Program XTC dipaparkan Ketum DPP di karawang



Karawang, JK-Saat mengunjungi XTC Indonesia Kabupaten Karawang, Donny Akbar selaku Ketua Umum DPP XTC Indonesia menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini merupakan konsolidasi dan sosialisasi akbar terkait pemaparan program - program XTC Indonesia, berawal dari Jawa Barat,  Sumatera kecuali aceh, lalu ke daerah jawa tengah.

Hal tersebut Donny kemukakan Kamis sore kemarin (5/12) di kediaman Guntar Mahardika (Ketua Dewan Pembina XTC Indonesia Kabupaten Karawang), yang didampingi langsung oleh Ketua DPC imam Teguh Santoso,  dan seluruh perwakilan anggota XTC Kabupaten Karawang dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang. 

Menurut Donny juga program xtc E-Registrasi dengan aplikasi,  dalam mengikuti perkembangan zaman, dan salah satu kegunaan Program E-Registrasi ini untuk melindungi para anggota XTC Indonesia dari oknum yang mengaku - ngaku anggota XTC. 

Belum punya data yang valid,  maka dari itu saat ini para pengurus mengadakan verifikasi anggota,  dalam upaya mengidentifikasi para anggota aktif XTC indonesia, karena menurut salah satu lembaga survey pernah mengatakan bahwa anggota XTC ini lebih dari 46 juta anggota. 

Harapan saya kedepannya ingin merubah paradigma masyarakat terhadap XTC,  kami ini sudah bertransformasi dari gangster menjadi Ormas yang berguna sekaligus dilindungi oleh undang - undang di Negara ini," harap Doni.
(Opik)

Tidak ada komentar