Judhdiana, Siap Buka Kesaksian Bahwa JK Bukan Makelar Jabatan Kepsek





Karawang, JK-Juhdiana, Kasi PAUD  Disdikpora Karawang, mengaku dengan gamblang tidak mengenal JK sebagai Maklar Kepsek yang ramai di perbincangkan.

"Saya tidak pernah mengenal JK sebagai Maklar, namun saya mengenal JK sebagai Tokoh yang di tuakan di lingkungannya," tutur Juhdiana, saat di temui JendelaKarawang.net Senin 20/1/2020.


Menurut Juhdiana, Terkait dirinya menuding nama JK, tentunya itu salah informasi, karena dia sendiri tidak pernah merasa menyebutkan inisial apapun tentang Maklar Jabatan, apalagi menuduh JK.


"Saya tidak pernah menyebutkan nama siapapun apalagi nama JK yang sudah di anggap tokoh oleh kami, jadi itu salah besar," terangnya.


Lebih lanjut lagi, Juhdiana, meminta JK untuk segera mengusut tuntas masalah ini dengan cara lapor ke pihak Polres Karawang, agar terungkap siapa dalang atau Maklar Jabatan kepsek yang sebenarnya.

"Ungkap saja, dan lapor ke Polisi, terkait dengan pemberitaan saya menuding itu tidak benar, dan saya siap di jadikan saksi apabila JK buka LP," tandas Juhdiana, yang kerap mendapat panggilan si Kumis Tebal.(Opik)

Tidak ada komentar