Karawang, JK-Walaupun dilanda bencana banjir,  namun masyarakat Desa Kalangligar masih tetap terlihat suka cita dan bergembira, apalgi ketika menerima bantuan dari Kepala Desanya, Hj,Neng Komariah, Minggu Sore kemarin (6/1/20).


Santi(30) salah satu warga yang mengaku menerima kerap kali menerima bantuan dari Orang nomer satu di Desa Kalangligar tersebut.

Seperti yang dikatakan Santi, bahwa Ibu Kades Hj,Neng merupakan Kepala Desa yang amanah, beliau selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, bukan hanya itu Santi juga menyampaikan Kepala Desa yang setiap harinya tidur di kantor desanya dari awal banjir melanda desanya tersebut ini, selalu menanyakan kondisi kepada setiap warga yang mengalami banjir. 

"Alhamdulillah, bantuan kerap kali saya terima dari Ibu Kades dan Beliau juga sering menanyakan kondisi terkini serta apa yang masyarakat butuhkan," ungkap Wanita yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu. 

Bukan hanya santi yang menceritakan kebaikan Kepala Desa yang saat ini di periode ketiganya tersebut.

Ada juga Amung (46) warga Desa Kalangligar tersebut juga mengaku bantuan selalu Ia terima dari Ibu Kades Kalangligar, Ia juga menyampaikan bahwa bukan hanya diberikan bantuan, namun masyarakat Kalangligar juga merasa diperhatikan lebih oleh Kepala Desanya tersebut.

"Semua warga pak, merasa puas dengan pelayanan Pemerintahan Desa khususnya saat ini, saat Desa kami dilanda banjir seperti ini," tutur Amung. 

Ia juga berharap agar air yang menggenangi beberapa dusun di desanya tersebut agar cepat surut, karena Ia merasa kasihan melihat kepala desanya yang tiap hari dari pagi sampe malam,  bahkan beberapa hari harus menginap di kantor desanya itu, hanya agar meyakinkan bahwa warganya baik - baik saja. 

"Kami warga Desa Kalangligar berterima kasih kepada semua pihak yang membantu,  terutama kepada Ibu Kepala Desa yang tanpa lelah melayani kami semua," imbuhnya.

Tidak ada komentar