PC Satria Lakukan Konsolidasi 30 PAC


Karawang, JK-Semakin dekat semakin memanas, agenda perhelatan untuk memperbutkan perdikat menjadi orang nomer satu semakin hari semakin dekat, mesin - mesin partai politikpun terus - menerus digenjot oleh partai politik masing - masing, tidak halnya dengan Partai peraih suara terbanyak di ajang Pileg dan Pilpres di Kabupaten Karawang yaitu Partai Gerindra.

Melalui OSP (organisasi Sayap Partai)  Gerindra - PC Satria, Rabu siang hari tadi (14/1/20) bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra (Roemah Djoang), sebagai langkah awal dalamenghadapi PILKADA 2020, PC Satria Kabupaten Karawang yang dipimpin langsung oleh Ecan Frandisco selaku Ketua Satria Kabupaten, melakukan konsolidasi dengan 30 Pimpinan Anak Cabang dari 30 Kecamatan Se-Kabupaten Karawang. 

Di dalam konsolidasinya tersebut, Ecan Frandisco menegaskan akan All Out memperjuangkan siapapun Calon Bupati Kabupaten Karawang yang nantinya akan diusung oleh DPP partai Gerindra. 


Ecan juga menjelaskan dalam wawancaranya tersebut, bahwa setelah ada pergantian kepengurusan PC  satria karawang dari PD Satria Provinsi Jawa Barat PC satria karawang, dengan pengurus yg baru akan bekerja secara optimal,   bersama para pengurus Organisasi yang baru, akan membuktikan bahwa PC Satria bukan hanya ada, tapi lebih dari itu. 

"Kami akan berkontribusi penuh untuk Partai Gerindra karena dengan hadir nya satria sebagai sayap partai  kami berharap mampu memberi bantuan tenaga dan pikiran utk partai Gerindra.

Selain konsolidasi Ecan juga akan melakukan komunikasi scara intensive denga seluruh PAC ditingkat Kecamatan juga sering melakukan kegiatan - kegiatan sosial, sehingga masyarakat tau dan mengenal bahwa Satria bagian dari Partai Gerindra. 

"Ini yang terpenting bagi kami, untuk menunjukan eksistensi kepada masyatakat sehingga mempunyai efek besar terhadap kemajuan Partai Gerindra,"Ungkap Ecan.(opik)

Tidak ada komentar