SDN SUKASARI SATU BANTU KORBAN BANJIR



PURWASARI.JK,-
Di awal tahun baru 2020 Kabupaten Karawang dilanda banjir sehingga warga masyarakat Karawang yang tidak terkena banjir sangat memprihatinkan, selain itu Dunia Pendidikan pun merasa terketuk hatinya, salah satu contoh SDN Sukasari Satu terletak di Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Karawang turut memberikan bantuan untuk korban banjir yang melanda di Kabupaten Karawang (7/1/2020).


Kepala SDN Sukasari Satu Andi Suandi S.Pd mengutarakan kami dari pihak sekolah sangat prihatin mendengar dan melihat terjadi musibah banjir dimana-mana di Kabupaten Karawang sehingga kami dan para guru terketuk hatinya untuk turut membantu yang terkena musibah banjir di awal tahun baru 2020.

Lanjut Andi menambahkan batuan ini dari siswa dan para guru SDN Sukasari Satu bantuan tersebut se iklasnya tidak di tentukan nilainya.

Adapun bantuan tersebut yang masuk dari siswa kelas satu hingga kelas enam dengan jumlah siswa lebih kurang sebanyak 280 siswa yang masuk sudah 90% dan bantuan tersebut langsung di kirim dan di kumpulkan di kantor Korwilcambidik Purwasari Karawang.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang terkena musibah banjir dan bagi para siswa dengan memberikan bantuan ini tentunya untuk mendidik saling bantu membantu dengan sesamanya dan semoga yang terkena musibah banjir di berikan ketabahan dan kesabaran dalam melalui musibah ini ,kami berharap semoga musibah banjir ini tidak akan terulang kembali kedepannya."harapnya (agus pestol)

Tidak ada komentar