H. Dewa (GMBI) Didaulat jadi ketua MBI Karawang



Karawang-JK, Setelah resmi menjadi Ketua MBI (Motor Besar Indonesia) untuk Kabupaten Karawang, H.Sayegi Dewa mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, baik yang tergabung di dalam atau pun yang tidak, untuk tertib lalulintas dengan selalu mengedepankan "Safety Riding" saat berkendara.



Hal tersebut disampaikan oleh H.Dewa sebelum melakukan touring bersama seluruh perwakilan Keluarga besar MBI dari seluruh Indonesia, Minggu siang tadi (13/6/2021), di Swisbellin Hotel Karawang.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MBI Indonesia, Wakil Bupati Karawang dan perwakilan dari Keluarga Besar MBI dari seluruh Indonesia yang diwakili oleh para ketua dari tiap - tiap daerah.


Disampaikan juga oleh H.Dew, sebagai Ketua MBI Karawang yang baru, Ia akan mengisinya dengan kegiatan - kegiatan yang positif bagi Keluarga besar, terutama bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang dengan berbagai kegiatan - kegiatan sosial, sekaligus menjaga eksistensi MBI Kabupaten Karawang.



"Harapan kami MBI ini menjadikan satu hobi dan menjadi satu hati, sehingga kita bisa bersilaturahmi baik sesama anggota maupun dengan masyarakat semuanya,"ungkap.

Tidak ada komentar