Menuju Lomba 10 PKK Siang Malam Dalam Waktu Singkat Dapat Di Selesaikan.




Purwasari-JK,  Dalam rangka kegiatan Lomba 10 Program PKK Desa Sukasari terpilih perwakilan Kecamatan Purwasari untuk ikut Lomba tersebut, dengan sigap Kepala Desa menginstruksikan akhirnya dalam Waktu Singkat sudah siap menyelesaikan persyaratan yang akan di lombakan. 


Aan Daroji Kades Sukasari di lokasi pembuatan saung PKK mengutarakan bahwa kegiatan ini sangat mendadak pemberitahuan dari kabupaten sehingga kami dengan sigap bersama pegawai desa dari tingkat Rt. BPD. Karangtaruna dan Lintas mereka langsung bekerja siang Malam tak kenal lelah untuk mencapai target perlombaan 10 PKK, semoga dengan kerja keras ini kami yakni dalam Waktu Singkat semua persyaratan dalam lomba tersebut," Harapnya

Aan Daroji menambahkan ini untuk yang sekian kalinya ikut perlombaan dan Alhamdulillah masih di percaya untuk mewakili tingkat Kecamatan, bila berhasil selanjutnya di lombakan tingkat provinsi dan seterusnya. Harapan kami tidak muluk-muluk harus terpilih, Semoga dalam Waktu yang Singkat ini dapat menyelesaikan semua persyaratan dalam lomba 10 Program PKK yang di awali dalam penilaian dari tingkat Kabupaten Karawang,"ujarnya.

"Saya merasa bangga dan terharu melihat kekompakannya saling bahu membahu menuju kesuksesan atas semua ini kami ucapkan banyak terimakasih semoga hasil kerja keras akan menghasilkan yang memuaskan." Harapnya. (Agus pestol)

Tidak ada komentar