Satgas Sektor 18 Citarum Harum membagikan ratusan masker kepada masyarakat Desa Kiarapayung, Karawang



Karawang-JK, Dengan adanya peningkatan yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Karawang, Selasa pagi ini (15/6/2021) di RT 13/05 Satgas Sektor 18 Citarum Harum yang diwakili oleh Serka Suhendar membagikan ratusan masker kepada masyarakat Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.



Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan warga setempat, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan terjaga.



Dalam kegiatan pembagian masker tersebut, Suhendar juga menyampaikan dampak bahaya Covid-19 bagi masyarakat, serta menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, supaya dapat terhindar dari Covid-19.



"Kami sadar apa yang kita lakukan ini hanya sebuah upaya, tentunya semua dikembalikan lagi kepada ketentuan Allah S.W.T, jika harus kena tidak terlepas dari takdirNya, tugas kita hanyalah menjaga ini semua dan berdo'a, agar kita semua bisa terhindar dari Virus yang saat ini telah memakan banyak korban tersebut,"tegas Subsektor 3 di Sektor 18 Citarum Harum. (Opik)

Tidak ada komentar