Satgas Citarum Harum Sektor 18 Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat sekitar Bantaran Sungai




Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18 selalu terdepan dalam memberikan solusi, bukan hanya terkait dalam menjaga lingkungan saja, tapi dalam penanganan Covid-19 juga banyak berkontribusi membantu masyarakat sekitar, khususnya yang berada di sekitar Sungai Citarum.



Seperti yang dilaksanakan oleh Subsektor-6, Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang dipimpin oleh Pelda Omang sebagai Komandan Subsektor-6, Satgas Citarum Harum Sektor-18, dengan segenap kepeduliannya Sektor yang dipimpin oleh Kolonel.Infanteri.Moch Ridwan,.S.Ip tersebut membagikan ratusan paket sembako kepada segenap masyarakat sekitar bantaran Sungai Citarum di Dusun Sukajaya, RT 006/003 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jum'at pagi tadi (30/7/2021).


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tentunya sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sebagai upaya untuk menghindari Covid-19.






Dikatakan oleh Dan-Subsektor 6 tersebut, bahwa ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 terhadap masyarakat sekitar yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.


Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat sekitar, khususnya yang ada di sekitar bantaran Sungai Citarum di wilayahnya, sedikit terbantu dengan adanya bantuan yang diberikannya tersebut.


"Semoga bantuan sembako ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan primer dalam menjalankan kehidupan sehari - hari, tetap semangat dan tetap menjalankan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan,"ucapnya.

Tidak ada komentar