Kegiatan Gotong Royong Ala Satgas Citarum Harum Sektor 18



Karawang-JK, Bukan hanya merubah Sungai Citarum menjadi bersih, Indah dan Harum, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, selalu berupaya untuk terus meningkatkan kebersamaan antara Anggota TNI bersama masyarakat, Hal tersebut dapat terlihat dari beberapa moment masyarakat terlihat antusias Salah satunya Saat bekerja bersama dalam kegiatan Karya Bakti bersama dengan para anggota Satgas Citarum Harum Sektor-18.



Kegiatan yang dilaksanakan Jum'at pagi tadi (20/8/2021) di Kampung Simat Galih Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, agar kegiatan tersebut terhindar dari penyebaran Covid-19.




Dalam kegiatan tersebut, Sertu Suherman selaku Komandan Subsektor-5, Sektor-18 Satgas Citarum Harum, sekaligus komandan Pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan Ini merupakan wujud sinergitas yang dilaksanakan antara Satgas Citarum Harum Sektor-18 bersama masyarakat, dalam menjaga kelestarian Sungai bersama.



Selain menjaga Kebersihan Sungai beserta banyarannya tersebut merupakan tugas bersama, Ia sampaikan juga bahwa menjaga Kebersihan lingkungan merupakan Salah satu wujud bela negara.


"Semoga sinergitas antara masyarakat bersama jajaran Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 Ini terus terjalin dengan baik, bahkan Semakin baik, sehingga Kebersihan dan kelestarian Sungai Citarum dan sekitarnya dapat terjaga terga dengan baik sampai kapanpun,"tegasnya.

Tidak ada komentar