Masih Zona Kuning Dalam Masa Pendemi, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Bagikan Masker Ke Masyarakat



Karawang-JK, Walaupun Saat ini Kabupaten Karawang sudah memasuki "Zona Kuning" atau bisa dikatakan penyebaran Covid-19 di Kota Pangkal Perjuangan Ini sudah mulai melandai, namun Keseriusan Satgas Citarum Harum Sektor-18 dalam berupaya untuk menekan penyebarannya terus digalakan.






Seperti yang dilakukannya Sabtu pagi tadi (28/8/2021) di Dusun Sukajaya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dipimpin oleh Komandan Subsektor 6, Pelda Omang mewakili Komandan Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi, Kolonel. Infanteri.Moch Ridwan,.S.Ip,. Membagikan ratusan masker kepada masyarakat/pengguna jalan yang melintas di depan Taman Anggadita.




Pembagian masker tersebut dijelaskan oleh Pelda Omang, Sebagai Salah satu bentuk kepedulian sekaligus upaya Satgas Citarum Harum Sektor-18 dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, terkhusus di Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.




Ia berharap dengan pembagian masker Ini, masyarakat bisa menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) dengan lebih disiplin, Sebagai bentuk menjaga sekaligus melindungi diri Dan orang - orang disekitarnya agar tidak terinfeksi Covid-19.



"Dengan penerapan Prokes yang ketat, kami berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, dan masyarakat dapat beraktifitas dengan semestinya hingga bangkitnya perekonomian masyarakat,"ungkapnya.

Tidak ada komentar