Satgas Citarum Harus Sektor 18 lakukan Pemeliharaan Rutin Kebun Jagung




Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18, Minggu pagi tadi (29/8/2021) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kebun jagung di 3 Subsektor, diantaranya ; Subsektor Gintungkerta, Kutamekar dan Parungmulya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Peltu Suryadi selaku Danki (Komandan Kompi) 2, Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi.




Pengecekan dan pemeliharaan seperti ini, dikatakan oleh Peltu Suryadi merupakan kegiatan rutin Satgas Citarum Harum, khususnya di Sektor-18 pimpinan Kolonel.Infanteri.Moch Ridwan,.S.Ip., yang dilaporkan oleh Komandan Sub-sektor masing - masing, sebagai penanggung jawab pelaksanaan penanaman tersebut.



Dalam pengecekan tersebut, Peltu Suryadi memberikan pengarahan baik teknis maupun non teknis, sebagai bentuk dukungan bagi para pengelola kebun jagung agar tanaman jagungnya tersebut mendapatkan hasil yang maksimal.




"Kegiatan pengecekan ini kami jadikan sebagai ajang konsultasi sekaligus tukar pikiran antara masing - masing Subsektor dengan Sektor-18, dari konsultasi seperti ini kita bisa lebih mengetahui apa saja yang menjadi kendala dilapangan dan kita mencarikan solusinya bersama,"ucapnya.



Ia berharap untuk kedepannya tanaman jagung ini dapat hasil yang maksimal, sehingga semua pihak dapat merasakan manfaatnya, sebagai upaya Satgas Citarum Harum Sektor-18 dalam mensukseskan ketahanan masyarakat, dengan memanfaatkan bantaran sungai sebagai media penanaman tanaman holtikultura ini.



"Semoga untuk kedepannya kita mendapatkan hasil yang maksimal dari penanaman jagung ini, dan semua pihak dapat merasakan manfaatnya dari kegiatan yang selalu kami lakukan ini,"ungkapnya.

Tidak ada komentar