2 Perusahaan di Ciampel di sidak Satgas Citarum Harum Sektor 18, Kenapa?




Karawang-JK, Dalam sidaknya kali ini, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi ke 2 Perusahaan yakni PT.RPL (Roda Prima Lancar) dan PT.HAKA PATI yang berlokasi di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Senin siang tadi (6/9/2021).



Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Mulyana selaku BAOPS (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, berjalan lancar dan dengan penerapan Protokol Kesehatan (PROKES) yang ketat, dan didampingi oleh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor-18 beserta tim ahlinya.




Disampaikan oleh Serma Mulyana bahwa dalam sidak kali ini, Ia beserta jajaran tidak menemukan limbah cair baik dari hasil produksi ataupun dari domestik di kedua perusahaan tersebut yang membahayakan.




"Bahkan dikatakan oleh masing - masing perusahaan, mereka sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan vendor dalam pembuangan limbah B3, untuk PT.RPL biasanya diambil 3 bulan sekali, dan untuk PT. HAKA PATI diambil setiap 6 bulan sekali (Sesuai dengan kebutuhan masing - masing perusahaan),"ungkap Serma Mulyana.

Tidak ada komentar