Minggu pagi Satgas Citarum harum sektor 18 laksanakan komsos di Desa Anggadita



Karawang-JK, Berbagai upaya dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18 agar aliran Sungai kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini semakin bersih dan dapat dijadikan serambi depan Kabupaten Karawang, salah satunya dengan melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) yang dilaksanakan Minggu pagi tadi (10/10/2021) di Dusun Dukuh RT 29/07, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.




Kegiatan yang dipimpin Serma Mulyana (Baops Sektor-18 Satgas Citarum Harum, berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.



Banyak hal yang disampaikan Serma Mulyana kepada peserta yang hadir di acara tersebut, diantaranya tentang pentingnya penerapan pola hidup sehat, menjaga kebersihan yang dimulai dalam diri sendiri serta menjaga kebersihan yang berada di sekitar Bantaran Sungai Citarum.



Serma Mulyana berharap dengan adanya Kosmo terkait dengan pentingnya saling menjaga kebersihan lingkungan ini semakin menumbuhkan rasa sayang masyarakat terhadap lingkungannya, terutama terhadap kebersihan Sungai Citarum.




"Semoga apa yang disampaikan dalam kegiatan tadi, dapat diterapkan baik oleh masyarakat, ataupun khususnya oleh para anggota Satgas Citarum harum, dalam menjaga kebersihan dan kelestarian Sungai Citarum,"pungkasnya.

Tidak ada komentar