Satgas Citarum Harum Sektor 18 Kunjungi PAUD Parisdo Walahar



Karawang-JK, Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan Kesehatan Terhadap anak Usia Dini, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III SILIWANGI, Jum'at pagi tadi 22 Oktober 2021 melaksanakan sosialisasi dan Penyuluhan tentang Kebersihan Lingkungan Kepada Anak-Anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) Parisdo, Desa Walahar Kec. Klarifikasi Kabupaten Karawang.




Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Saprudin selaku Perwakilan dari Satgas Citarum Harum Sektor 18, berjalan lancar, aman Serta dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pencegahan Covid-19.


Dikatakan oleh Serda Saprudin, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor-18 yang menginginkan Agar Anak Anak Usia Dini sudah Bisa Memahami Dasar Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan terutana Kebersihan di Bantaran Sungai Citarum



"Kami berharap suatu saat nanti anak - anak disini, yang saat ini Bersekolah di PAUD Parisdo bisa memiliki Pengalaman dan memiliki moment tersendiri, yang dapat mengingatkan mereka pada saat mereka nanti dewasa, dan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap Sungai Citarum dengan sendirinya,"pungkasnya.

Tidak ada komentar