Ketua LPM Dan Ketua BPD Tegalsari Bersinergi Kawal Monep Pembangunan Madras ah Baeturrohim.




Purwasari. Jk

Proyek Pembangunan Madrasah Baeturrohim kampung Pakopen Wetan Desa Tegalsari telah selesai Pembangunan akhirnya selesai Kamis (4/11) Ketua LPM Dan Ketua BPD Tegalsari Bersinergi Kawal Monitoring Dan Evaluasi (Monep) Pembangunan Madrasah Baeturrohim yang beralamat di kampung Pakopen Desa Tegalsar.

Ketua LPM Ransum Sumitra yang di dampingi oleh ketua BPD Desa Tegalsari di lokasi monep mengutarakan Alhamdulillah pelaksanaan Pembangunan Madrasah Baeturrohim yang di kerjakan secara Padat Karya ini sumber Dana dari Dana Desa Tahun 2021 telah selesai Dan langsung di Monep. 


Lanjut Rasum Sumitra Alhamdulillah dengan ketat monitoring dari Tim Pendamping Kecamatan Dana Desa Oleh Pendamping di cek semuanya dari pengukuran Dan lainnya, Alhamdulillah pembnagunan tersebut seauai dengan Aturan. 

Memang setelah kami pantau Monep tersebut ternyata Pembangunan rehab ini bagu salah satu contoh pemasangan usuk dari baja ringan jaraknya sangat luar biasa tidak seperti standarnya sehingga atapnya nampak kokoh Dan kuat, kami berharap setelah dapat di pergunakan tolong di jaga Dan dirawat agar manfaatnya lebih lama lagi di gunakan."harapnya. (Agus Pistol)

Tidak ada komentar