Peringatan Maulid Desa Tegalsari, Dihadiri istri Kepala Desa



Karawang-JK, Istri Kades Tegalsari Hadir Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Warnai Kunjungan Kerumah Warga.

Pengajian Kampung Kawao Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus silaturahmi kunjungin Ke Rumah Warga Sesuai dengan Tema mempererat jalinan silaturahmi.Minggu (8/11)

Bu Lurah Suryana (Desi Clara Bella) yang selalu aktip mendukung serta motivasi kinerja Kepala Desa dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga kampung Kawao yang begitu aktip dalam soar Islam.

Lanjut Desi Clara Bella dalam acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini agar kita dapat memilki sikap ahlak dan prilaku selain itu pula untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada kanjeung Nabi Muhammad dan Rosullnya.

Selain itu pula yang di ungkapkan bu lurah selain Peringatan Maulid nanti usai acaranya kami akan berkinjung sekaligus silaturahmi ke rumah warga karena menjalin silaturahmi juga termasuk ajarannya. Semoga anak-anak di kampung Kawao menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa."harapnya (Agus Pestol).

Tidak ada komentar