Dana DBH Desa Purwasari Tahun 2021 Di Alokasikan Tata Ruang Kantor Desa.



Purwasari.Jk-Dalam rangka peningkatan pembangunan dan penataan ruangan kantor Desa yang sumber Dana Dari Dana Bagi Hasil (DBH) Tahun 2021.Selasa (11/1).

Kaur Perencanaan dan Umum Nandang Hidayat di ruang kerjanya mengutarakan bahwa kegiatan ini bersumber dari dana DBH tahun 2021 dapat di alokasikan ke pembangunan tata ruang kantor Desa diantaranya Aula,Gudang dan mushola dengan total biaya kurang lebih seratus dua puluh juta rupiah dan sudah berjalan pembangunan dari awal bulan semoga pembangunan ini berjalan sesuai harapan." Ungkap Nandang.



Kades Purwasari Jimi Permana saat sibuk mengutarakan Alhamdulillah tahapan pembangunan sudah berjalan lancar dan yang sekarang sedang pelaksanaan pembagunan Rehab Aula Gudang dan Musholah semuanya itu dari dana DBH Tahun 2021.

Lanjut kades Jimi Permana rehab Aula ini biar ada penyegaran karena sudah bertahun tahun belum di rehab dan Alhamdulillah sekarang dapat dilaksanakan, semuanya itu ketika Aula di pergunakan rapat atau musyawarah dapat nyaman, kami berharap bilamana pekerjaan tersebut sudah selasai agar dirawat sehingga penggunaannya lebih lama lagi dan menjadi kokoh."ujar kades. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar