Ibu Kepala Desa Tegalsari Hadir Peringatan Isro Mi'rad Nabi Muhammad SAW.



Purwasari.Jk.

Peringatan Isro Mi'rad Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh warga masyarakat kampung kawao di hadiri Ibu Kepala Desa Tegalsari.

Acara tersebut di hadiri oleh Ibu Kepala Desa dan jajaran, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya acara diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 27 Febuari 2022 bertempat di Manjid At-Tagwa.

Sambutan ketua panitia kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan penuh hikmah.

Sambutan Ibu Kepala Desa Tegalsari panggilan akrab Bela Clara S pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih terlihat acara ini sangat kompak sehingga dapat berjalan dengan baik semoga kedepannya lebih dari sekarang.



Lanjut Bu Clara semoga khususnya warga masyarakat kawao umumnya warga desa Tegalsari setelah mendengarkan ceramah ini lebih kental keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT selain itu jagalah kesehatan dalam kondisi sekarang ini agar aktivitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar..Amin."ucapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar