Bripka Zefri Bhabinkamtibnas Desa Tegalsari Serahkan Bantuan Vaksin Lansia.




Purwasari.Jk.

Dalam rangka percepatan vaksin Lansia khususnya di Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang Bripka Zefri Serahkan Bantuan Vaksin Lansia.

Acara tersebut di gelar di kampung pakopen Desa Tegalsari pada hari Minggu 6 Maret 2022 di hadiri Kepala Desa Suryana beserta Istrinya, dari pihak Kesehatan, Sekdes dan para Rt serta para Dusun dan masyarakat.

Bripka Zefri Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari usai menyerahkan bantua kepada Vaksin Lansia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kepala Desa Tegalsari beserta Istrinya yang begitu respon baik pelaksanaan vaksin ini dan juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kesehatan serta para aparatur pemerintahan Desa Tegalsari yang antusias demi suksesnya pelaksanaan Vaksin ini.

Bripka Zefri program bantuan ini dari Polres Karawang yang kerjasama dengan Polsek Purwasari yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Desanya masing-masing, namun ini semua hanya sebatas perangsang bagi Vaksin Lansia dan Alhamdulillah berjalan lancar.

Lanjut Bripka Zefri pelaksanaan hari ini Alhamdulillah dari Vaksin ke 1,2 dan 3 sebanyak 50 orang pelaksanaan dari pagi hingga selesai dan Alhamdulillah semuanya peserta vaksin sehat, adapun bantuan perangsang tersebut berupa Beras, minyak goreng dam Mie Instan semoga bantuan yang sudah diterima bernanfaat semoga bantuan ini kedepannya berlanjut,"harap Bripka Zefri.

Kepala Desa Tegalsari Suryana usai menyerahkan bantuan bagi Vaksin Lansia mengucapkan banyak terima kasi kepada Polres Karawang yang kerjasama dengan Polsek Purwasari yang di salurkan melalui Bhabinkamtibmas yang telah peduli kepada warga kami khususnya bantuan tersebut bagi Vaksin Lansia.

Lanjut Suryana Vaksin bantuan untuk Lansia di Desa Tegalsari program bantuan ini sudah dilaksankan di dua Titik yakni di Kampung Tegalamba dan Kampung Pakopen Desa Tegalsari semuanya berjalan lancar, adapun dengan bantuan perangsang ini dapat juga menambah angka vaksin lansia atau dapat terjaring karena vaksin lansia ke 1 dan ke 2 sudah hampir selesai sehingga bantuan perangsang tergantung jumlah vaksin lansia.


Kades Tegalsari semoga dengan adanya bantua perangsang ini dapat berlanjut kedepannya karena program bantuan perangsang ini program yang sangat mulia dan sangat di butuhkan oleh warga kami yang lansia dalam kondisi sekarang ini."ungkap Suryana Kades Tegalsari. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar