Peran Aktik PSM Desa Purwasari Mendapat Penghargaan Dari Kepala Kepolisian Resor Karawang.




Karawang.Jk

Peran aktik dari beberapa unsur masyarakat yang telah membantu pelaksanaan vaksin di wilayah kerja Kabupaten Karawang mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Karawang salah satunya PSM Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Karawang.

PSM Desa Purwasari Nurkomala (Panggilan Akrab Bu Mala) usai menerima penghargaan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Kepolisian Resor Karawang yang telah peduli kepada kami atau kepada warga masyarakat yang telah aktip membantu pelaksanaan vaksin.

Lanjut Bu Mala penghargaan ini merupakan kebanggan bagi kami setidaknya kami sudah tak kenal waktu dan tak kenal lelah menghadapi warga masyarakat khusuanya Desa Purwasari untuk di vaksin.


Program ini sangat mulia hingga kepentingan pribadipun terlupakan namun ini semua jadi kepuasan tersendiri jadi Pelaksanaan vaksin di desa Purwasari cukup baik dan sukses, dengan begitu kerja kerasnya pelaksanaan vaksin yang di bantu oleh beberapa unsur masyarakat dan juga dibantu oleh pihak kepolisian yakni dari Polsek Purwasari sehingga pelaksanaan berjalan tartib dan juga tidak lupa dengan protokol Kesehatan, semoga dengan penghargaan dari Kepolisian Resor Karawang memotivasi lebih semangat lagi dalam bertugas pelaksanaan vaksin."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar