Bulan Ramadhan Warga Wilayah Kecamatan Purwasari Dapat Bantuan BPNT Dan Migor



Purwasari.Jk.

Ribuan warga masyarakat mendapatkan Bantuan Sosial berupa uang tunai program BPNT dan BSS.

Acara pembagian dua titik selama dua hari di mulai Jum'at dan Sabtu adapun tempat Hari Jum'at di Desa Sukasari sebanyak 4 Desa yang hari Sabtu 16 di Desa Karangsari sebanyak 4 Desa jadi total semuanya yang mendapatkan bantuan 2859 orang se Kecamatan Purwasari tersebar di 8 Desa.

Ungkap Jumsari TKSK Purwasari mengutarakan bahwa pembagian ini data langsung dari pusat dan si penerima mendapat undangan yang ada barkotnya.

Lanjut Jumsari adapun pembagian uang tunai sebesar Rp.500 ribu rupiah ini terdiri dari program Bantuan Sosial dan Bantuan pangan non tunai (BPNT), adapun untuk  hanya satu bulan sebesar Rp.200 ribu rupiah di tambah Minyak Goreng (Migor) selama 3 bulan sebesar Rp.300 ribu rupiah.


Jumsari mengutarakan pembagian ini sangat tepat apalagi di bulan puasa jadi bagi warga yang tidak mampu sangat tertolong sekali karena banyak kebutuhan yang harus di beli, semoga bagi yang sudah menerima bantuan ini agar dapat di pergunakan sebagai mana mestinya."ungkap Junsari TKSK Purwasari. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar