Korwilcambidik Tirtamulya Buka Acara Kegiatan IKM Tingkat Dasar




Tirtamulya.Jk.

Dalam rangka menyonsong Kurikulum Baru di tahun 2022 Panitia workshop Kecamatan Tirtamulya melaksanakan Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) tahun 2022 berjalan lancar.

Kegiatan workshop ini di laksanakan pada hari Kamis 15 Juli 2022  dihadiri Korwilcambidik Tirtamulya Mustopa S.Pd .M.Pd sekaligus membuka acara Workahop IKM, Ketua PGRI Cabang Tirtamulya, para kepala sekolah, para guru sebagai peserta yakni guru kelas 1dan4, acara tersebut bertempat di SDN Parakanmulya 1 Kecamatan Tirtamulya Karawang.

Ketua K3S Dedi Supriadi S.Pd  yang juga sebagai nara sumber mengutarakan kegiatan ini wajib dilaksanakan karena program yang baru yakni Kurikulum Merdeka langsung dari pusat kementrian pendidikan maka dari itu kami langsung melaksanakan kegiatan workshop IKM.

Kegiatan workshop ini harus segera dilaporkan, karena di awal masuk pelajaran baru harus sudah dilaksanakan Kurikulum Merdeka ini.


Lanjut Dedi adapun peserta yakni siswa kelas 1 dan 4 usai pelaksanaan IKM oleh para guru langsung harus berjalan pada ajaran baru tahun 2022, semoga saja ketika melaksanakan di sekolah masing-masing dapat di sampaikan kepada para siswa di sekolah dan selain itu para gurunya mendapat wawasan baru sehingga kualitas para guru lebih meningkat." Harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar