Pembangunan Saluran Air Dapat Respon Baik Oleh Warga Pengguna Desa Karangsinom.



Tirtamulya.Jendela Karawang.

Pelaksanaan Pembangunan Drainase(Saluran Air) di wilayah Kampung Sadang Rt 06/03 Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya ternyata di sambut baik oleh para warga pengguna Saluran tersebut.

Perwakilan warga kampung Sadang yakni bapak Wawan yang kesehariannya menjabat sebagai Rt 06/03 Rt wawan rt 06/03 turut monitoring pelaksanaan pembangunan tersebut mengutarkan Alhamdulillah kami perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepada Kepala Desa Karangsinom dan juga kepada Pemerintah Karawang dan Kepada pihak pemborong.

Lanjut Wawan dengan dibangunya saluran air ini yang dulunya sering tersumbat sekarang sudah tidak lagi tersumbat, dan kami selalu pantau pelaksanaan pembangunan Alhamdulillah pelaksanaan pekerjaannya bagus sesuai yang kami harapkan, kami menghimbau kepada warga bila saluran ini sudah selesai artinya sudah dimanfaatkan mari kita rawat agar saluran ini dapat di gunakan lebih lama lagi."ungkap Rt sambil tersenyum tnda bahagia.


Sementara pada waktu yang sama salah satu pemborong Tim Ustad Beton (Andi Oner Ustad Beton) dan sebagai pelaksana bapak kalong mengutarakan kami mengerjakan saluran air ini sesuai aturan yang sudah di tetapkan dan kami selalu pegang teguh amanah pesan Ustad Beton serta pelaksanaan pembangunan saluran air ini kami berusaha yang terbaik untuk warga Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang."ujar Ustad Betoñ yang di sampaikan oleh pelaksana bapak Kalong. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar