Akhsaya Hotel! Apa Kata Mereka??


JK,- Yuk Kita simak, Apa Kata Mereka tentang Akhsaya Hotel, ulasan pertama dari akun @Shinji, dia bertutur di TripAdvisor "Hotelnya nyaman untuk keluarga liburan jadi orang Karawang tidak usah jauh-jauh untuk liburan di sini jg sangat menyenangkan, pelayan oke seperti rumah sendiri,makanan enak-enak, kamar bersih,dekat dengan mall tapi lingkungan tetap sunyi" dan tak kalah seru, celotehan dari akun @maisa_dca, "Letak hotel yang agak jauh dari jalan raya menjadikan hotel ini tempat yang pas untuk melepas penat.
Suasana yang sepi, tidak ada hingar bingar suara kendaraan yang biasanya terdengar di hotel2 yang berada di pinggir jalan.
Kamar luas, harga terjangkau, keamanan yang bagus, kolam renang juga nyaman.
Cocok 
Hanya saja, sarapan kurang variatif dan harus jalan agak jauh jika ingin membeli keperluan di luar
Selebihnya mantaplah.."

Berbeda dengan akun @Dion_R, dia berujar "Minggu lalu saya ke kerawang, dan membooking hotel ini melalui Tiket.com, saya dapat kamar Deluxe Twin dan diberikan Upgrade ke Deluxe Pool access, Hotelnya sangat nyaman, dan kolam renangnya luas, sore hari sehabis aktifitas bisnis saya senang bisa berenang langsung di kolam renagnya. Breakfast Lengkap dan Enak juga Rasanya" yaa tak lupa kita harus apresiasi juga kepada Manager HR yg luar biasa, Nenden Eva atau Mamih nenden sapaan akrab nya, berkat beliau, suasana hotel jadi cair dan ramah.


Ramah tamah adalah ciri khas dari Hotel ini, dan Management sangat serius dalam hal pembinaan ini, karena kunci nyaman nya pelanggan adalah Keramahan, Pungkasnya..
(hdkurnia)



Tidak ada komentar