Dapat Respon Luar Biasa, Kadisparbud karawang Promosikan GOKAR di Bandung



JK - Ka. Disparbud Karawang, H Okih hermawan Promosikan Event Festival Goyang Karawang di Penutupan Diklat Pengembangan Kompetensi “Leadership Softskill“Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Angkatan 1 Bandung 6 Agustus 2019,
Alhamdulillah Festival Goyang Karawang Internasiona mendapat sambutan dukungan, dan respon yang luar biasa dari semua peserta dan panitia hadir pada waktunya baik seluruh peserta Diklat PPTP dari 27 kab/kot maupun dari jajaran pejabat BPSDM Prov.Jabar. Meski akan dilaksanakan kurang lebih 2 (dua) bulan lagi namun seluruh peserta dan panitia memberikan testimony untuk hadir dan menyaksikan festival akbar yang akan diselenggrakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang ini.  Selain itu juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang, dalam kesempatan ini juga menampilkan teaser video dan informasi visual terkait Festival Goyang Karawang yang membuat para hadirin terkesima dan penasaran untuk melihat secara langsung event ini.
Semoga Festival Goyang Karawang Internasional yang akan dilaksanakan 26-29 September 2019 nanti akan sangat meriah karena akan ada pemecahan rekor 10.000 penari goyang karawang.

Tidak ada komentar