Dewa Sena ; Sekda Karawang Figur Luar Biasa


JK - Sosok H Acep Zamhuri dimata Ketua Umum GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Kabupaten Karawang H Muhammad Sayegi Dewa Senna, sebagai figur yang luar biasa, bukan hanya memiliki kredibilitas, integritas dan loyalitas yang tinggi untuk membangun Karawang,  namun juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat luar biasa. 

Saat ditemui di kediaman pribadinya Jum'at pagi ini (23/8/2019), Dewa juga sebagai Ketua Ormas yang memiliki jumlah masa terbanyak di Kabupaten Karawang, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sosok Azam (Drs,. H Acep Zamhuri,. M.Si) yang tanpa lelah berupaya membangun Karawang baik dari segi birokrasi, beberapa organisasi hingga keilmuan agamanya. 


"Saya kagum denga Pak Azam, beliau adalah sosok orang yang cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan, buktinya Pak Azam bisa memimpin beberapa organisasi sekaligus bisa menjalankan tugasnya sebagai Pejabat Intansi dengan baik," Ungkap Ketua GMBI yang baru saja menyelesaikan Ibadah Haji tersebut. 

Walaupun di mata Dewa, seorang Azam ini sebagai salah satu figur yang paling ideal untuk menjadi sorang Pemimpin daerah (Bupati), namun dirinya menyarankan kepada orang yang sudah dianggap saudara ini, agar menahan diri untuk tidak mencalonkan "Dulu" di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2020 mendatang. 

"Saya sendiri pernah menyarankan scara langsung kepada Pak Azam,  agar lebih fokus terlebih daulu menjalankan jabatannya sebagai Sekda (Sekertaris Daerah), setelah itu 'Jika ada niat' barulah mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah," Ungkap Dewa. 

Selaku orang yang dianggapnya saudara tersebut, Dewa selalu mendukung apapun yang akan menjadikan keputusan saudaranya tersebut.

"Apapun yang menjadi Keputusan Kang Haji Acep Zamhuri,  saya selalu mendukung baik scara moril maupun materil," Ungkapnya. (Opik)

Tidak ada komentar