Sabil Akbar, Anggota DPRD provinsi Jawabarat dari Partai Nasdem Karawang



JK - Sebagai salah satu anggota DPRD propinsi Jawa Barat termuda Nasional dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Sabil Akbar,. S.Sos saat ditemui di kediaman Sabtu pagi tadi (24/8) Berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, hingga mendapatkan Kursi di DPRD Propinsi Jawa Barat (2019 - 2024).

"Saya berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada sahabat struktural internal DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang dan Purwakarta, Sahabat dan keluarga besar dari orang tua dan sahabat media yang telah membantu saya hingga saya terpilih sebagai anggota legislatif Propinsi Jawa Barat," Ungkapnya.

Di mata Anggota dewan yang baru 2 Tahun berkecimpung di dunia politik tersebut, media saat ini adalah salah satu mitra terbaik untuk mensosialisasikan programnya dalam berkampanye, sehingga program - program tersebut bisa tersampaikan kepada konstituen. 

"Apalagi bagi kami para anggota dewan dan pengambil kebijakan, media bisa dijadikan alat untuk menyampaikan program - program kami dilegislatip dan juga produk - produk legislatip yang kami hasilkan nantinya," Ungkap Sabil. 

Menyikapi dunia informasi yang berkembang saat ini Sabil sangat menyayangkan jika masih ada oknum media yang tidak bertanggung jawab dalam sebuah pemberitaan, atau yang lebih dikenal dengan "Hoax", atau pemberitaan yang dikembangkan tanpa konfiasi narasumber terlebih dahulu.

Harapannya dalam perbincangan singkat menyikapi dunia informasi khususnya di Kabupaten Karawang dan Propinsi Jawa Barat ini, agar lebih mengedepankan azas praduga tak bersalah, dan lebih menggunakan etika jurnalistiknya baik saat mengkonfirmasi ataupun dalam penuangan data ke dalam tulisan. "Semoga dunia informasi di Karawang bisa maju dan lebih berkembang lagi, baik sebagai sosial kontrol ataupun sebagai alat sosialisasi dan publikasi," Tandasnya.(opik)

Tidak ada komentar