Pasca Pelantikan DPRD Provinsi Jawabarat, Ical: Saya Siap Membangun Gerakan Pro Rakyat



JK - Hari Senin pagi (2/8) tepatnya di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Ical sapaan akrab Ihsanudin, dilantik jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sebagai salah satu kader terbaik Partai Gerindra yang berasal dari kalangan santri ini, ia menyatakan tekad untuk memperjuangkan rakyat kecil dan fokus di bidang pembangunan dan infra struktur. 

Ical akan berkomitmen membangun "gerakan pro rakyat". Siap mengedepankan kepentingan rakyat kecil dan membangun daerah2 pelosok yg hari-hari kemarin tidak diprioritaskan oleh pemerintah.

"Lima tahun ke depan adalah hari-hari dimana gerakan pro rakyat akan saya bangun secara sungguh-sungguh," ungkap Ical.

Sebagai anggota dewan ia akan memilih komisi IV, bidang pembangunan dan infrastruktur.  Sebab dari situlah ia dapat mengawasi, menyusun perda dan menganggarkan langsung yang berorientasi kemajuan. 

"Saya akan ikhtiar sekuat tenaga, pikiran dan ucapan saya agar kemajuan di daerah pemilihan menjadi kenyataan. Mimpi kemajuan daerah ini harus nyata senyata-nyatanya. Sy akan  menggunakan kewenangan budgeting, pengawasan dan penyusunan Perda, serta mendorong pemerintahan untuk lebih proaktif dan serius lagi dalam pembangunan sarana dan prasarana, seperti pembangunan jalan dan jembatan, sekolah, madrasah dan pesantren di daerah-daerah terpencil sehingga semua tempat bisa memutar roda perekonomian dan rakyat kecil memiliki akses untuk bersaing dalam kemajuan", imbuhnya.

Melalui pemerataan  pembangunan tersebut scara baik dan berkualitas, dirinya berharap roda-roda perekonomian dari semua kalangan bisa segera bangkit, hingga terciptanya masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. 

"Saya juga akan berikhtiar sekuat tenaga untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan sebagaimana telah dicita-citakan oleh para pendiri Bangsa Indonesia, dan mewujudkan kemerdekaan anak bangsa yang sesungguhnya", tutup Ical.(opik)

Tidak ada komentar