Pilkada Karawang 2020, Gina ; Sudah Nyaman di DPRD Provinsi Jawabarat dan akan Berbakti Totalitas


JK - Luar biasa kepercayaan masyarakat kepada Teteh Hj Gina Fadlia Swara sangat meningkat, dengan menjadi peroleh suara terbanyak di dapil X Jawa Barat, terbukti dengan dirinya bisa kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat Khususnya masyarakat Karawang di kursi legislative Propinsi Jawa Barat 2019 - 2024 mendatang.

Dari 5 tahun kebelakang Teh Gina sudah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Karawang, dengan berbagai macam bantuan dari Propinsi Jawa Barat yang memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari - hari.

Saat ditemui di Gedung Merdeka Kota Bandung, Senin siang kemarin (2/8) sebelum acara pelantikan anggota DPRD Jawa Barat terpilih, Gina menyampaikan bahwa dirinya mengakui bahwa dirinya juga memiliki banyak kekurangan, dalam belerja untuk masyarakat Jawa Barat, karena dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Propinsi Jawa Barat cenderung memiliki jumlah problematika yang cukup banyak juga.

"Yang pasti dengan jabatan yang diamanahkan oleh masyarakat Jawa Barat ini, saya akan bekerja lebih keras lagi dalam hal menyampaikan aspirasi masyarakat Jawa Barat," Ungkap Gina.(opik)

Tidak ada komentar