Rangkaian Persiapan PDIP Menjelang PILKADA Karawang, Dede : Konsolidasi internal ini merupakan agenda penting Demi Kesuksesan Pilkada Karawang


JK - Dalam rangka menghadapi rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, selain membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Karawang, DPC PDI Perjuangan juga mengadakan "Konsolidasi Internal" yang digelar Minggu siang ini (8/8) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Propinsi Jawa Barat Bapak Ono Surono,.S.T, Wakil Ketua (Bidang Pemenangan Pemilu) Bang mukhtar Muhammad, Ketua DPC Kabupaten Karawang Kang H Taufik Ismail,. S.Sos, Sekjen DPC Natala Sumeda,.S.E, Bendahara Umum DPC Bunda Eilivia Krissiani,. S.T. , serta tidak lupa hadir Ketua dan Sekertaris penjaringan Bupati/ Wakil Bupati PDI Perjuangan.

Dalam kegiatan atau acara Konsolidasi Internal yang diadakan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Dede Anwar Hidayat,.S.H,M.H menyatakan bahwa Kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan atas rekomendasi dpd pdip, karena DPD PDI Perjuangan sedang melaksanakan Road Show ke seluruh DPC Kabupaten/Kota PDI Perjuangan di Jawa Barat yang akan menghadapi pesta rakyat PILKADA. "Konsolidasi internal ini merupakan agenda penting untuk memberikan pembekalan bagi para kader Ranting ataupun PAC PDI Perjuangan dalam mempersiapkan kompetisi Pilkada Kabupaten Karawang." Ungkap Dede Anwar.

PDI Perjuangan DPC Kabupaten Karawang mengharapkan adanya rasa persatuan dan kesatuan di internal Partai, dari tingkat DPC, PAC hingga ke tingkat Ranting.

"Mudah - mudahan bahwa acara Konsolidasi internal ini bisa membawa pemahaman ke seluru DPC, PAC hingga Ranting PDI Perjuangan agar bisa bangkit dan bergandengan tangan untuk kembali bangkit dan membesarkan Partai hingga meraih kemenangan," Imbuh Dede.(opik)

Tidak ada komentar