DENGAN SQUAD MANAGEMENT BARU, PERSIKA OPTIMIS AKAN JAUH LEBIH BAIK LAGI, DALAM MENGUKIR PRESTASI



JK - Pertemuan antara Coach Suimin Diharja dengan salah satu Komisaris dan CEO Persika telah menyepakati kesiapan tim yang sudah terbentuk 3 bulan sebelumnya  untuk di daftarkan ke PSSI agar bisa mengikuti putaran kompetisi Liga 3 Nasional.

"Tim masih lengkap dan rencana tryout ke Korea sudah kami batalkan demi mematangkan kesiapan tim yang akan segera memulai pertandingan away melawan PS AS Abadi Riau," Ungkap Gabriel Alexander Selaku salah satu CEO Persika yang baru.

Dikatakan Suimin Diharja yang merupakan mantan pelatih PSMS Medan ini,
Simpang siur terkait informasi bahwa manajemen Persika akan merombak total tim pelatih dan pemain Persika di bantah oleh CEO Persika Karawang Gabryel Alexander.

"Opsi membentuk tim baru adalah opsi terakhir yang akan kami lakukan apabila squad Persika yang sudah terbentuk kemarin sudah tanda tangan kontrak dengan tim lain, tapi Alhamdulillah ternyata pelatih dan pemain yang kemarin masih berkomitment untuk tetap membela Persika Karawang," Ujar gabryel
yang penuh Semangat.

Menurut Gabriel akan berupaya untuk menaikan kembali Persika ke level Liga 2 dan janji management baru Persika, akan menjadikan Persika klub sepakbola profesional yang membuat jajaran pelatih dan pemain punya semangat baru untuk kembali mengangkat Persika kembali lagi ke Liga 2.

" Yang hari ini mengaku cinta Persika sudah waktunya untuk ikut berperan menjadikan Persika sebagai kebanggan masyarakat Karawang minimal datang setiap kali Persika bertanding," dilanjutkan gabryel yang juga merupakan ketua PHRI Karawang ini.(opik)

Tidak ada komentar