Panitia Pergantian Antar Waktu Kades Belendung. Kecamatan Klari. Kabupaten Karawang. Akan melaksakan MusDes



JK - Klari ; Panitia Pergantian Antar Waktu Kades Belendung. Kecamatan Klari. Kabupaten Karawang. Akan melaksakan MusDes.. Musyawarah Desa. Dalam waktu dekat. Setelah menjalani beberapa tahapan dari persyaratan admintrasi hingga bakal calon yang lolos secara admintrasi. Semuanya di serahkan ke (DPMD) Dinas Pemerdayaan Pemerintah Desa.
Setelah lolos dari Dinas tersebut barulah jadi calon kades. Itupun yang telah lolos. Antara lain tentang hasil tes tertulis menurut Ketua Panitia Samsul Bahri. Harapan kami bisa berjalan dengan hasil yang cemerlang. Dari 5 bakal calon, yang lulus 3 calon yang telah di umumkan oleh Dinas. Dari hasil tes tertulis. Pertanggal 17 lalu . yang di keluarkan oleh DPMD. Untuk itu hasil tes tertulis di umumken oleh Panitia di Aula Desa Belendung pada hari kamis kemarin 19/9. Pukul 10. Pagi. 



Berjalan lancar dan tertib sehingga para calon yang akan menerima hasil tes lulus atau yang tidak lulus. Siap menerima dengan legowo. Ede husli Sekretaris Panitia sampaikan hasil tes tertulis yang sudah di Rangking. Setelah  menerima hasil nilai  dari DPMD Kabupaten Karawang. 

Sehingga nilai yang tertinggi adalah Nama calon Dudi Sutanto. Dengan nilai 85, Suntama dengan nilai 83,5. Di susul oleh Yayan Sopian dengan nilai 81,5. Lilis Sukamti dengan nilai 70. Dan N Nurhayati dengan nilai 48. Secara otomatis nilai teredah tidak lulus..

 Ketua BPD Wahyu menyatakan  Berdasarkan hasil tes tersebut  dari DPMD. Yang di serahkan kepada Panitia adapun yang lolos hanya 3 kandidat dan yang 2 calon tidak lolos namun mereka bisa legowo dan ihklas sampai saat ini masih berjalan kondusif. 

Harapan kami dari BPD acara ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada exses.. Ungkapnya ( jhon pikry)

Tidak ada komentar