DISNAKERTRANS UPTD BLK KERJASAMA DENGAN DESA SUKASARI GELAR PELATIHAN MTU




Purwasari,JK," Dalam rangkat tingkatkan ketrampilan dan keahlian para calon tenaga kerja Program Pemerintah Melalui Disnakeurtrans bagian UPTD Balai Latihan Kerja Karawang bekerjasama dengan Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Gelar Pelatihan Mutu Training Unit (MTU) sumber dana dari Anggaran APBN tahun anggaran 2019 adapun jumlah peserta 16 orang tempat pelaksanaan di Aula Kantor Desa Sukasari jabwal pelaksanaan dari pagi hingga sore jam 16.00 WIB. Waktunya selama satu bulan. Senin (14/10).


Kepala Desa Sukasari Aan Daroji mengucapakan banyak terimakasih dan kami merespon baik program pemerintah mengadakan pelatihan MTU bagi pra kerja, sehingga para warga kami yang prakerja sebelum bekerja sudah memiliki ketrampilan dan ke ahlian sehingga bagi warga kami yang prakerja sudah siap bila pihak perusahaan membutuh pekerja," ungkapnya.

Aan Daroji pun khususnya pribadi sendiri sangat bangga dan terharu dengan adanya program pelatihan MTU, namun demikian walaupun jumlah peserta di haruskan 16 orang tak jadi masalah karena aturan seperti itu, yang kami banggakan lagi pelaksanaan dari pagi hingga sore hari selama satu bulan dan para peserta latihan selain di bekali ilmu juga ada pasilitas ATK, laktop, seragam, makan dan asuransi, selain itu pula bila sudah selesai pelatihan selama satu bulan para peserta latihan di beri sertipikat gunanya untuk melamar pekerjaan atau langsung di salurkan bila ada pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, kami berharap kepada warga yang mengikuti pelatihan MTU ini harus benar serius karena ini kesempatan yang terbaik.," harapnya (Agus Pestol).

Tidak ada komentar