Jembatan Penghubung 3 Desa di Kapolsek Klarilari, Diresmikan



JK- Akhirnya pembuatan jembatan penyebrangan yang menghubungkan 3 Desa (Gintung Kerta, Cibalongsari, dan Angga Dita) di Kecamatan Klari rampung , setelah 2 Bulan pembuatan jembatan yang panjangnya mencapai 100 Meter tersebut. Dan Sabtu pagi kemarin (5/10) Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, beserta jajaran dan juga bersama Tokoh - tokoh masyarakat sekitar, mengadakan acara Selametan sekaligus syukuran atas terlaksananya pembangunan jembatan yang dibangun scara swadaya, antara jajaran polsek Klari bersama masyarakat sekitar.


Kompol Relisman juga menjelaskan bahwa anggaran jembatan penyebrangan ini murni hasil dari kantong pribadi Polsek Klari, juga ditambah bantuan sumbangan sumbangan dari masyarakat sekitar yang peduli.


"Jembatan ini kita buat atas dasar Inisiatif untuk mengalihkan arus lalu lintas kendaraan yang dari arah telagasari juga cibalong sari," Tutur Kapolsek yang dikenal humanis tersebut.

Selain mengurai kemacetan, Kompol Relisman juga berharap nantinya jembatan ini berfungsi untuk bisa membantu masyarakat agar dapat melaksanakan rutinitasnya dengan baik dan tidak terlalu mengalami kemacetan saat berkendara. Juga masyatakan bisa sambil rekreasi, karena menurutnya saat melalui jembatan ini, masyarakat disuguhkan dengan pemandangan alam disekitar jembatan yang cukup indah.(opik)

Tidak ada komentar