Tawaran Koalisi Dari Jimmy, Ditolak Ajang



Karawang, JK-Ditengah kesibukannya Ketua DPC PKB yang
juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Kang Jimmy (H Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag) Sabtu siang tadi (26/10) menyempatkan waktunya untuk menjenguk Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H Ajang Sopandi,.S.H di Ruang Paviliun dr,.Yunanto Rumah Sakit Dwi Sri Kabupaten Karawang.

Dalam layatannya tersebut selain mendo'akan untuk kesembuhan H Ajang Sopandi, yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang, juga memberikan sedikit saran, agar lebih menyempatkan waktu lagi untuk berolah raga, khususnya olah raga pagi.

"Semoga lekas sembuh yah Kang, dan jangan lupa sempatkan waktu untuk sekedar berjalan - jalan kecil tanpa alas kaki tiap pagi," Ungkapnya di sela - sela layatannya tersebut.

Disamping itu sambil becanda Kang Jimmy juga menawari Ajang untuk berkoalisi bersamanya, untuk bersama - sama berjuang di Pilkada tahun depan.

" Hayu Kang urang berjuang bareng di Pilbup ayeuna," Tutur Jimmy sambil bercanda terhadap Ketua Partai Pemegang 8 Kursi DPRD Kabupaten Karawang tersebut.

Namun Ajang dengan nada becanda juga menolak scara halus ajakan dari Ketua DPC Partai PKB tersebut.

"Teu baroga duit ah rek nyalona oge," Kata Ajang Sopandi.

Tidak ada komentar