H Oma Bangun Rumah Aspirasi, Sebagai Tempat Masyarakat Untuk Menyampaikan Aspirasinya



Karawang, JK-Untuk mempermudah berkomunikasi dengan para konstituennya, H Oma Miharja Rizky, yang merupakan Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang, membangunkan "Rumah Aspirasi" yang baru diresmikan Minggu siang kemarin (17/11) di halaman pasar bersih Galuh Mas Karawang.

"Dengan adanya Rumah Aspirasi ini, justru Anggota Dewan akan direpotkan, karena harus melayani keluh kesah masyarakat, tapi itulah resiko yang harus diemban ketika mau jadi wakil rakyat, dan harus rela memenuhi tuntutan rakyat," Ungkap H Oma.

Menurutnya juga Rumah Aspirasi ini merupakan kantor bagi para anggota, sebagai tempat untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang berada di daerah pemilihan anggota yang bersangkutan tersebut.


Kedepannya H Oma juga akan melengkapi Rumah Aspirasi ini dengan organisasi sebagai motor penggerak, agar mempermudah masyarakat untuk melakukan penyampaian aspirasinya seperti permasalahan ekonomi, insfrastruktur, bantuan hukum, sosial hingga keagamaan.

"Setelah itu tentu saya harus berjuang ditingkat legislatif, untuk mendorong dan merealisasikan tuntutan masyarakat tadi," Ungkap Oma.

"Dan semoga Rumah Aspirasi bisa bermanfaat bagi masyarakat Karawang, dalam menyampaikan aspirasinya, hingga menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat," Harapnya.(opik)

Tidak ada komentar