Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Gelar Cikampek Factory Fest 2019



Karawang, JK-Cikampek Factory Fest 2019 yang di selenggarakan pada hari sabtu tanggal 2 November 2019 di Lapangan Kecamatan Cikampek adalah acara yang di inisiasi oleh Gabungan Karang Taruna Desa di Kecamatan Cikampek, Karang Taruna Desa di Kecamatan Tirtamulya, Komunitas yang ada di Kecamatan Cikampek diantaranya Cikampek Skuter Club (CSC), Adventure Trail Trapaross, FBU Adventure, Paguyuban Gempar Nusantara, XTC, Sunda Buhun, Handaw, Dabar, Rockine Distro Cikampek, Custom MotorCycle, Food Truck, UMKM, Local Clothing dan beberapa komunitas perusahaan yang ada di Kecamatan Cikampek dan lain-lain.


Ketua karang Taruna Kecamatan Cikampek Jayadi ketika menyampaikan sambutannya mengatakan, tentang pentingnya peran aktif pemuda masa kini bagi bangsa dan negara, pemuda sebagai generasi penerus yang melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa, demi mewujudkan masyarakat yang maju, produktif dan berdaya saing.


Ia memberikan apresiasi pada kegiatan ini, karena semua elemen dapat berperan dalam meningkatkan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang Pancasilais berdasarkan UUD 1945.

Ia juga mengucapapkan banyak-banyak berterimakasih kepada Djarum Super yang sudah mensupport penuh pada acara Cikampek Factory Fest 2019, dan ucapan salut luar biasa kepada team Creatif JAPATI dalam kemasan acaranya.
Ucapan terimakasih juga buat Bang Bongky, Bang Erwin (DR Pm), Bang Jo, Bang Edi Brokoli dan Riffi Putri atas kehadiran dan perform nya.


Tak lupa ia juga selalu mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan demi kenyamanan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Cikampek dan sekitarnya.

Tidak ada komentar