H Saepudin Memperingati Maulid Nabi Bersama Masyarakat


Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W sekaligus tasyakur bin nikmat atas terpilihnya kembali H Saepudin Permana sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang ke - 3 Kalinya dari Partai Golkar.

Saat sambutannya Haji Saepudin tanpa membedakan para pendukungnya ataupun yang bukan pendukungnya, Ia  berterima kasih kepada seluruh tamu yang hadir atas kehadirannya, Minggu siang tadi (3/11), di kediaman milik pribadinya.

Selain itu  Ia juga menyampaikan bahwa Istri tercintanya Hj Euis Suyeti yang akan ikut berpartisipasi sebagai salah satu calon Kepala Desa di Pilkades 2020 mendatang.

Hal tersebut Ia sampaikan juga, merupakan bentuk kekecewaan Istri dan dirinya karena menurutnya saat ini Pemerintahan Desa kurang memperhatikan kegiatan - kegiatan keagamaan di seluruh wilayah Desa.

"Saya merasa prihatin dengan dihapusnya kegiatan pengajian - pengajian rutin di selurih wilayah Desa, terutama pengajian rutin mingguan," Ucapnya.

Dengan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Mekar Jaya, salah satu programnya tidak lain untuk memberikan keberkahan dan membangun masyarakat yang lebih religius dan mengenal baik agamanya.

"Saya berharap nanti di lingkungan Desa, lebih banyak lagi kegiatan keagamaan yang membentuk karakter masyarakat desa lebih paham tentang agama, dengan demikian semoga keberkahan senantiasa berada di desa ini," Harapnya.(Opik)

Tidak ada komentar