Kinerja Luar Biasa Kembali Ditunjukan Oleh kompol Relisman Sebagai Kapolsek Klari



Karawang, JK-Kinerja luar biasa kembali ditunjukan oleh Kompol,.H Relisman Nasution,.S.H,.M.H dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Sektor Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu, yang mampu menjaga 


Menurut Haji Dian Kurnia Sekjen dari Ormas HMP Indonesia dan seorang pengamat keamanan di wilayah Kabupaten Karawang,  bahwa Kecanatan Klari merupakan daerah rawan terjadi konflik, untuk itu hanya Anggota Kepolisian yang memiliki kemampuan khusus yang menurutnya mampu menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut. 

"Saya merasa salut terhadap Kapolsek Klari saat ini,  yang mampu mengkondusifkan wilayahnya dengan waktu sesingkat itu, padahal isue tersebut telah berkembang lintas Resort," ungkap Haji Dian Kurnia mengungkapkan rasa kekagumannya tersebut.

Saat ditemui di Kantornya tepatnya di Mapolsek Klari, Sabtu tadi pagi (14/12), Dalam hal ini Kompol,.H Relisman N,.S. H,.M. H menjelaskan bahwa dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya tersebut hanya menjaga hubungan baik dengan semua orang,  dari berbagai element masyarakat, baik dari kalangan yang paling bawah hingga kalangan atas.

Setelah menjaga hubungan baik dengan semua element masyarakat,  Ia juga menjelaskan pentingnya untuk selalu menjaga tali silaturahmi, yang katanya Ia sering lakukan rutin setiap hari scara langsung dengan masyarakat. 

"Seperti yang terjadi kemarin bentrokan antar lembaga,  kami selaku jajaran Polsek Klari yang bertanggung jawab atas hal ini, langsung melakukan silaturahmi dengan pihak - pihak terkait," tutur Kapolsek yang ramah senyum tersebut,  sambil memperlihatkan foto - foto dalam kegiatan silaturahminya tersebut.

Ia sendiri sangat menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi di wilayah hukumnya tersebut, walaupun demikian Ia juga menjelaskan bahwa Ia bersyukur tragedi tersebut tidak berlangsung lama karena jajarannya langsung menurunkan para anggotanya untuk mengatasi kejadian tersebut.

"Saya sangat berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan kamipun selaku pengayom masyarakat selalu mengantisipasi kejadian apapun yang akan mengganggu keamanan dan kondusifitas di wilayah tanggung jawab kami,"harapnya.(opik)

Tidak ada komentar