Harapan Vera Febyanthi Untuk Kaum Milenial Karawang


Karawang, JK-Untuk membangkitkan dan menggerakan para pemuda atau kaum milenial Kabupaten Karawang, Hj. Vera Febyanthy,.M.Si yang merupakan Anggota Komisi Komisi XI DPR RI bersama Bank Indonesia, Minggu tadi pagi (15/12) bertempat di Hotel Resinda, di dalam diskusi publiknya yang dihadiri oleh para kaum milenial Karawang, mengajak para pemuda Karawang agar jangan berputus asa dalam menghadapi persaingan baik di dunia kerja ataupun dunia usaha. 

Menurut Anggota dewan dari Fraksi Demokrat ini,  para pemuda di era digital yang seperti ini, jika menginginkan menjadi pengusaha mereka diberikan banyak pilihan, baik menjadi seorang pengusaha konvensional ataupun menjadi pengusaha online,  yang sedang buming akhir - akhir ini. 

"Para pemuda saat ini mereka memiliki banyak pilihan dalam memasarkan produk sebagai pengusaha online, tentunya mereka harus memilih yang sudah terdaftar di Bank Indonesia sudah diawasi oleh OJK,  dalam menentukan pilihan untuk memasarkan baranya tersebut,"tutur Vera.

Vera juga berharap di era digital seperti ini, kaum milenial Karawang jangan hanya menjadi penonton, melainkan harus bergerak sebagai pengusaha yang mandiri, agar bisa mendongkrak perekonomian daerah hingga memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Karawang.(Opik)

Tidak ada komentar