KORWILCAMBIDIK PIMPIN RAPAT PKKS LEMAHABANG.



Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di wilayah kerja pendidikan Kecamatan Lemahabang mulai di gelar Selasa 17/12/2019 Rapat di pimpin langsung oleh Korwilcamnidik.

Dalam acara tersebut di hadiri 30 Kepala Sekolah se-Kecamatan Lemahabang dan tim penilai dari beberapa Kecamatan rapat tersebut bertempat di SDN Pulojaya Satu Kecamatan Lemahabang.


Dalam arahannya Korwilcambidik Lemahabang, Samson Kusuma.M.M.Pd menyampaikan kepada Kepala Sekolah pesan dari Bupati Karawang Drs.Hj.Cellica Nurrachadiana yang begitu padat dan bermakna.



Lanjut Samson menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan PKKS ini harus betul-betul diperhatikan persiapan yang harus dilengkapi agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses.

Dengan demikian bahwa pelaksanaan kegiatan ini rencana dua hari dan di hadirkan masing-masing sekolah Kepsek,guru,komiteu,siswa dan orangtua, kami berharap dalam pelaksanaan kerjasamanya agar proses PKKS tahun 2019 menghasilkan Pimpinan yang Profesional dan berahlak mulia, Amin..(Agus pestol)

Tidak ada komentar