Rumah Mak Amih sudah selesai di Bangun Lurah Emin


Karawang, JK-Rasa syukur tak henti - hentinya terucap dari Mak Amih (55) sosok nenek yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini, pasalnya saat ini dirinya sudah memiliki rumah yang tidak reyot juga tidak takut rumahnya roboh lagi. 


Saat ditemui Selasa Sore kemarin (24/12) di rumah barunya yang sedang dibangun tersebut,  Mak Amih menyampaikan rasa syukur atas kebahagiaannya tersebut, juga Ia sangat berterima kasih terhadap kebaikan yang telah Ia terima dari Lurah Emin yang sudah mau membangunkan rumah untuknya.

"Alhamdulillah, rumah emak sekarang mah udah bagus, tidak takut roboh lagi, dan sudah dibangunkan oleh Bapak Lurah Emin," ucapnya. 


Ia juga menceritakan tentang persoalan hidupnya yang kini tinggal sebatang kara mengurus rumah dan dirinya sendiri. 

Ia juga mengungkapkan bahwa bukan tidak memiliki siapa - siapa, tapi memang anak - anaknya merantau semua dan mereka juga sama, katanya kehiduoan mereka juga masih dibawah garis kemiskinan. 

"Di sini emak hidup sendirian, anak - anak emak pada jauh semua, mereka juga sama seperti emak dan emak ngerti emak ga mau ngerepotin mereka,"ungkap Mak Amih saat menceritakan tentang anak - anaknya. 

Mak Amih merasa sangat beruntung memiliki pemimpin desa seperti Lurah Emin, Ia merasa hidupnya tidak sendirian, walaupun di sela - sela kesibukannya Kepala desa yang masih muda tersebut sering menengoknya,  walaupun sekedar bertanya persediaan makanan di rumahnya. 

"Bapak Lurah Emin itu baik banget, Ia selalu perhatian bukan sama emak aja,  kata tetangga juga beliau selalu memerhatikan masyarakatnya," Kata Mak amih menceritakan sosok Kepala Desa yang penuh dedikasi tersebut. (Opik)

Tidak ada komentar