Drg. Putih Sari Apresiasi dan dukung PC Satria Karawang


Karawang, JK-Apresiasi serta dukungan terus berdatangan kepada PC SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Karawang setelah diberlakukannya kembali, mandat untuk PC satria Kabupaten Karawang dari PD SATRIA Provinsi Jawa Barat.

Saat ini mandat tersebut diberikan kepada Ecan Frandisco Selaku Ketua PC Satria Kabupaten Karawang.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari drg,.Hj,.Putih Sari sebagai Dewan Penasehat Pusat PC SATRIA.

Putih Sari yang juga merupakan Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, siap memberikan dukungan untuk salah satu OSP (Organisasi Sayap Partai) Partai Gerindra.

"Saya akan memberikan dukungan untuk PC SATRIA kab karawang. saya tau satria adalah Salah satu sayap partai GERINDRA yang saat ini memberikan kontribusi terhadap partai Gerindra kata Anggota DPR RI yang sudah menjabat di periode ketiganya.

Putih sari menambahkan, sebagai Dewan penasehat, setelah terbentuk nya pengurus baru, satria karawang mampu meberikan kontribusi terhadap partai GERINDRA dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain Putih Sari, dukungan langsung pun datang dari H,Ajang Sopandi,S.H (Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang).

Ajang Sopandi yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra ini, siap memberikan support apapun untuk kemajuan PC Satria Karawang.

Ia mengaku selaku orang nomer satu di Partai Gerindra Karawang ini, dirinya merasa terbantu dengan aktifnya kembali PC Satria Kabupaten Karawang. Karena dengan adanya PC SATRIA, Partai Gerindra memiliki garda terdepan yang bisa mengawal kebijakannya.

"Saya akan meberikan dukungan ke PC Satria dan saya anggap PC Satria ini merupakan mitra strategis Partai Gerindra dalam menggerakan mesin partainya,"tegas Ajang.

Adapun Ecang Frandisco selaku Ketua PC Satria Kabupaten Karawang, berterima kasih atas dukungannya tersebut, Ia juga akan menjaga amanah sebagai Ketua dengan baik dan tentunya penuh dengan rasa tanggung jawab.

"Ini merupakan amanah yang harus benar - benar sangat dipertanggung jawabkan, untuk itu saya akan bertanggung jawab penuh, serta akan memberikan kontribusi terbaik untuk Partai Gerindra, khususnya dalam Pilkada Karawang 2020 dan pesta demokrasi yang akan datang," ucap Ecan.

Tidak ada komentar