JK dituduh Makelar oleh Salah satua Media Online Karawang, Andri Siap Kawal JK buka LP




Karawang, JK-Aktivis sekaligus pemerhati pemerintah Karawang, Andri Kurniawan, mulai geram terhadap orang yang menyebutkan nama JK sebagai Makelar Mutasi dan Rotasi pada 7 Januari 2020 kemarin.

"Saya sama sekali tidak percaya kalau JK merupakan Makelar Jabatan, karena saya tahu betul sipat beliau," tutur Andri, saat di hubungi via selularnya, 18/1/2020.

Menurut Andri, tudingan keji tehadap JK harus benar-benar di tuntaskan, karena tudingan itu jelas jelas fitnah yang sangat luar biasa, dan bisa menghebohkan jagad raya khususnya di Kabupaten Karawang.

"JK itu, orang yang sudah kami tokohkan, dan tentunya masyarakat Karawang tahu siapa beliau, jadi tudingan yang tidak berdasar ini harus secepatnya di selesaikan, agar tidak menjadi polemik berkepanjangan," paparnya.


Lebih lanjut lagi, Andri, menambahkan, Untuk membuktikan tudingan itu sama sekali tidak benar dan hanya sebatas fitnah yang sangat keji, dirinya meminta agar JK segera buka LP di Polres Karawang.


"Ayo JK buka LP, saya akan mendampingi, sampai tuntas dan sampai terbuka siapa sebenarnya yang telah membuat fitnah ini," tandas Andri nampak Geram.

Tidak ada komentar